Tuesday, March 9, 2010

Wolfsburg Korbankan Dzeko Demi Diego

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang bola akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada bola.
INILAH.COM, Wolfsburg " VfL Wolfsburg berencana untuk menggunakan striker Edin Dzeko untuk mendapatkan gelandang serang Juventus Diego Ribas dalam transaksi pertukaran musim depan.

Sebelumnya Diego dihubungkan dengan pertukaran pemain yang akan dikorbankan Juventus untuk mendapatkan andalan Bayern Munchen Franck Ribery. Namun, bukan Munchen sepertinya yang tertarik dengan tawaran tersebut.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Tuttomercatoweb melansir justru Wolfsburg yang tertarik mendapatkan Diego. Bahkan juara bertahan Bundesliga tersebut siap mengkorbankan striker Edin Dzeko untuk mendapatkan gelandang internasional Brasil tersebut.

Diego belakangan menemukan kembali permainan terbaiknya bersama Juventus, namun gelandang 25 tahun tersebut masih beradaptasi sepenuhnya dengan sepak bola Italia.

Bundesliga bukanlah tempat yang asing bagi Diego setelah meraih sukses selama tiga tahun membela Werder Bremen. Namun, Juventus sepertinya tidak ingin melepas Diego untuk ditukar dengan Dzeko.

Dzeko sendiri sebelumnya diminati oleh AC Milan, namun I Rossoneri menyerah dalam usahanya mendapatkan striker internasional Bosnia Herzegovina tersebut karena Wolfsburg meminta harga yang terlalu tinggi.[bow]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang bola.

No comments:

Post a Comment