Friday, March 26, 2010

Mabes Polri Sita 12 Ribu Pil Ekstasi di Serpong

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar cheat dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

JAKARTA--MI: Direktorat Narkoba Mabes Polri menyita 12 ribu butir pil ekstasi dari sebuah rumah di Jalan Graha Raya Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Dalam penggerebekan yang dilakukan Jumat (26/3), polisi juga menyita 5 kilogram bubuk dan adonan ekstasi siap cetak, bahan-bahan kimia berupa aceton, epidrin, hdx, methanol, amoniak, serta menahan enam tersangka.

Hal ini diungkapkan Direktur IV Narkoba Mabes Polri Brigjen Arman Depari. Selain bahan-bahan pembuat ekstasi, ada juga 1 buah mesin cetak tablet otomatis, 3 buah mesin cetak manual, 1 unit pistol FN, 1 senjata peluru karet. "Satu orang lagi merupakan anggota TNI dan sudah diamankan di Kodim Depok," tambahnya seraya menyebutkan sudah menyerahkan oknum TNI tersebut ke Pomdam. (*/OL-06)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment