Wednesday, March 10, 2010

Sejuta Pohon Segera Dibagikan ke Warga

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang cheat.
Semakin banyak informasi otentik tentang cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

JAKARTA--MI: Pemerintah DKI Jakarta melalui Program Hijau Kotaku yang digelar untuk memperingati Hari Bumi Sedunia pada 22 April mendatang, akan membagikan hingga sejuta bibit pohon untuk ditanam masyarakat Jakarta.

"Secara simbolis, pembagian pohon akan dilakukan tanggal 25 April di arena event Hijau Kotaku. Ini akan didistribusikan ke berbagai pihak, ke LSM 700 ribu pohon, ke organisasi masyarakat 275 ribu pohon, 25 ribu dibagikan ke masyarakat," kata Event Manager Ika Harini dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/3).

Sementara sisa 16 ribu pohon akan dibagikan saat roadshow campaign dan 9.000 pohon akan dibagikan ke masyarakat yang mengunjungi event pameran yang digelar di Parkir Timur Senayan pada 22-25 April.

Program Hijau Kotaku itu akan diresmikan oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan pada tanggal 22 April.

Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) DKI menyatakan pihaknya memberikan dukungan terhadap kegiatan penanaman pohon yang direncanakan tersebut.

"Kualitas udara Jakarta sekarang masih 'moderate' (sedang), kita inginnya di level 'excellent' (bersih), penanaman pohon ini penting untuk mengurangi kadar CO2 di udara," kata Kepala Bidang Pelestarian dan Tata Lingkungan BPLHD, Rosman Sagala.

Ika menyebut acara tersebut terutama dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pelestarian lingkungan hidup.

"Ini adalah kampanye lingkungan yang informatif. Kami harapkan tidak menjadi sekedar event," katanya.

Program tersebut digelar oleh PT Bestika Komunikasi dan didukung oleh Casa Grande Residence dan badan-badan pemerintah terkait, baik di tingkat daerah maupun pusat, seperti Kementerian Lingkungan Hidup, Departemen Pertanian, dan Kementerian Kehutanan. (Ant/OL-7)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment