Monday, March 8, 2010

ABG Kanada Merasa Tolak MU Sudah Tepat

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita bola dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Pemain muda asal Kanada David 'Junior' Hoilett merasa yakin dengan keputusannya memilih Blackburn Rovers. Ia mengaku tindakannya mengabaikan tawaran Manchester United adalah langkah tepat.

"Mereka (MU) meminta saya untuk datang berlatih bersama. MU adalah klub pertama yang saya datangi untuk berlatih tapi kemudian saya putuskan untuk bergabung dengan Blackburn," kata Hoilett seperti dikutip Tribalfootball.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita bola daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"MU datang secara baik-baik seperti juga halnya dengan klub-klub lain. Banyak pemandu bakat yang mendatangi ayah saya usai sebuah turnamen yang saya ikuti."

Hoilett Astaga.com lifestyle on the net berusia 19 tahun. Ia main sebagai penyerang. Musim ini ia sudah 17 kali membela Rovers.

Debutnya terjadi saat berhadapan dengan Manchester City pada 15 Agustus 2009. Gol pertamanya ia cetak di Piala Liga ke gawang Gillingham. Hoilett bulan lalu Astaga.com lifestyle on the net memperpanjang kontraknya yang akan mengikatnya hingga 2010.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment