Sunday, March 14, 2010

Hodgson: Laga MU Bukan Prioritas Utama Fulham

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Fulham harus menjalani laga-laga berat, pekan ini. Sebelum kembali bertemu Juventus pada Liga Europa, anak asuh Roy Hodgson harus melawat terlebih dahulu ke Old Trafford untuk bertemu Manchester United (MU).

"Apakah bertemu dengan Manchester United menjadi prioritas saya? Tentu saja, ya. Tapi, pertandingan itu hanya akan membantu saat bertemu dengan Juventus dan Tottenham Hotspur," kata Manajer Fulham, Roy Hodgson seperti dilansir dari Tribal Football, Minggu 14 Maret 2010.



Setelah bertemu Juventus, Fulham akan bertemu dengan Tottenham dalam laga ulangan (replay) babak perempat final Piala FA, pekan depan.

"Melawan Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea dan Tottenham adalah highlights dari tahun ke tahun," jelas Hodgson.

Sebelumnya, Fulham punya catatan manis pada pertemuan pertama Desember lalu di Craven Cottage. Fulham mengalahkan MU tiga gol tanpa balas.

Pertemuan kedua giliran Fulham yang bertandang ke markas MU, Old Trafford, nanti malam, Minggu 14 Maret 2010.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment