Thursday, March 25, 2010

The Jakmania Gelar Aksi Amal Banjir Karawang

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita bola.
VIVAnews - Suporter Persija yang tergabung dalam The Jakmania menggelar aksi amal untuk korban banjir Karawang. Beberapa anggotanya diutus untuk mengumpulkan sumbangan dari para penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Beberapa anggota The Jak terlihat berjalan di antara para penonton yang hadir pada pertandingan Persija vs Persib, sore ini. Mereka membawa kotak untuk mengumpulkan sumbangan dari para penonton.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita bola.

Tak hanya dari anggota The Jak, mereka juga meminta sumbangan dari penonton lainnya. Menurut Dena, salah seorang anggota The Jak yang membawa kotak, sumbangan akan dikumpulkan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya, sumbangan akan dikumpulkan di pintu kuning SUGBK sebelum diserahkan ke pengurus The Jak. "Nanti pengurus yang akan menyerahkan ke korban di Karawang," kata Dena.

Pertandingan Persija vs Persib Astaga.com lifestyle on the net saja dimulai. Sekitar 30 ribu The Jakmania telah memenuhi stadion. Sebaliknya, tak satu pun pendukung Persib alias Bobotoh yang terlihat.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment