Thursday, March 25, 2010

Ranieri: Inti dari AS Roma adalah Francesco Totti

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang bola, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang bola.
INILAH.COM, Roma - Pelatih Roma, Claudio Ranieri, berbicara pada suatu seminar sepak bola. Ia menggunakan Francesco Totti dan Jeremy Menez untuk menjelaskan mengenai persatuan tim.

œSebagai analogi, sebuah tim ibarat jaringan dan setiap pemainya adalah sel-sel yang membentuknya, ujarnya dikutip romagiallorossa.it.

Jika Anda bola fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting bola informasi slip oleh Anda.

œTotti? Dia adalah sel intinya. Stem sel. Harus ada hubungan yang kuat antar tiap-tiap individu dalam tim, dan itu seperti sel yang membentuk jaringan, lanjutnya.

œAgar bersatu, sebuah tim harus menemukan kunci dari tiap-tiap karakternya. Menez contohnya, ia hebat, tetapi ia ingin pelatihnya terus memainkannya tak peduli apa yang terjadi, terang Ranieri.

œSaya menjelaskan, tidak bisa seperti itu. Ia paham dan kini kita lihat ia bermain lebih baik, tambahnya.

Roma akan menjalani pertandingan krusial melawan Inter, Minggu dini hari (28/3) WIB di Stadio Olimpico, dimana Giallorossi tertinggal empat poin dari Nerazzurri yang menjadi pimpinan klasemen.[boy]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment