Tuesday, March 30, 2010

Appiah Waspadai Kekuatan Australia

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Kapten Ghana Stephen Appiah merasa negaranya harus waspada pada Australia di putaran final Piala Dunia 2010. Appiah merasa kekuatan fisik Socceroos adalah tantangan yang bisa menyulitkan Ghana lolos ke babak kedua.

Ghana dan Australia tergabung di Grup D. Kedua tim akan saling berhadapan pada 19 Juni di Rustenburg.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita bola. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Pemain Australia yang saya tahu adalah Tim Cahill dan Mark Bresciano. Mereka adalah pemain yang bisa membuat kami takut. Tapi kami sudah bertekad untuk main di Piala Dunia dan menghadapi setiap lawan. Siapa pun mereka," kata Appiah kepada heraldsun.com.

Appiah menambahkan Ghana pernah memainkan partai persahabatan melawan Australia pada 2006. Saat itu mereka main imbang 1-1 pada pertandingan di London, Inggris.

"Yang saya tahu mereka kuat secara fisik dan ini sangat penting untuk turnamen seperti Piala Dunia."

Selain Ghana dan Australia, di Grup D juga bergabung Jerman serta Serbia. (Goal.com)

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita bola menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita bola, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment