Thursday, March 25, 2010

Petinggi Flamengo Ingin Pulangkan Ronaldinho

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita bola. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita bola.
VIVAnews -  Klub Brasil, Flamengo tidak henti-hentinya menggoda gelandang AC Milan, Ronaldinho. Bahkan, sejumlah petinggi Flamengo langsung turun tangan untuk memulangkan bintang Rossoneri tersebut.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Kamis 25 Maret 2010, calon presiden Flamengo, Patricia Amorim dan Wakil Presiden Marcos Braz mendukung penuh rencana untuk mendatangkan Ronaldinho.

Braz yakin musim depan bisa memaksa Ronaldinho pulang kampung. Sebab, dia mempunyai senjata ampuh untuk membujuk Ronaldinho kembali ke klub Brasil.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Braz mengaku saat ini mempunyai hubungan baik dengan kakak Ronnie yang sekaligus menjadi agen Ronaldinho, Roberto de Assis. Hubungan baik itulah yang akan dimanfaatkan oleh Braz untuk membujuk Ronaldinho.

Meski mengaku punya hubungan baik dengan sang agen, Braz tentu tidak mudah untuk mendatangkan Ronaldinho ke Flamengo. Pasalnya, mantan pemain Barcelona tersebut masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2011.

Ronaldinho sebelumnya juga pernah menegaskan kalau dirinya masih ingin bermain di klub Eropa. Tapi, klub yanng berbasis di Rio de Janeiro itu sebelumnya sukses mendatangkan Adriano dari Inter Milan. Flamengo ingin menyatukan Ronaldinho dengan Adriano.

Sebelum bertualang di Eropa, Dinho mengawali karir di klub Brasil, Gremio era 1998-2001. Pemain 30 tahun ini lalu direkrut klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) sejak 2001-2003.

Permainan cemerlang Ronaldinho membawanya ke Barcelona pada 2003-2008, sebelum berlabuh di klub raksasa Italia, AC Milan sampai kini.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita bola. Berbagi pemahaman baru tentang berita bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment