Friday, March 19, 2010

Setan Merah Menyambut Kembalinya Giggs

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita bola. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Kembalinya Ryan Giggs di lini tengah Manchester United akan jadi motor penggerak Setan Merah. Setelah absen selama tujuh pertandingan, laga melawan Liverpool, Minggu 21 maret 2010, akan jadi 'pemanasan' yang tepat buat pria asal Wales itu.

Bagaimana tidak, Liverpool sebagai calon lawan tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Anak asuh Rafael benitez itu Astaga.com lifestyle on the net saja mengalahkan Lille 3-0 di Europa League. Beberapa hari sebelumnya The Reds juga menang telak 4-1 atas Portsmouth.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Belum cukup dengan manisnya penampilan di dua laga akhir, The Reds selalu menang di tiga pertandingan teranyar melawan Setan Merah. Terakhir, pada 25 Oktober 2009 silam, MU takluk 0-2 di Anfield.

Di sinilah peran Giggsy kembali menentukan. Tusukannya di lini tengah bersama Paul Scholes bisa merepotkan para defender The Reds. Tapi ingat, Giggs juga harus pandai berbagi waktu untuk bertahan.

Sebab striker The Reds, Fernando Torres tengah on fire. Rekan setimnya, Steven Gerrard, juga tak kalah bersinar. Masalah yang kini dihadapi The Reds hanyalah kendala personal antara Albert Reira dengan manajer Rafael Benitez. Selebihnya tak ada lagi yang menghalangi terjangan pasukan Anfield ke kubu Setan Merah.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita bola. Berbagi pemahaman baru tentang berita bola dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment