Wednesday, March 31, 2010

Gol Tunggal Milito Selamatkan Inter

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang bola? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang bola.
INILAH.COM, Milan " Inter Milan berhasil mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 1-0pada putaran pertama perempat final Liga Champions di Giueseppe Meazza, Kamis dini hari WIB.

Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Diego Milito di menit 65. Hasil ini belum aman mengingat pada 6 April Inter akan berkunjung ke Stadion Luzhniki, kandang CSKA Moskow untuk bertanding di putaran kedua.

Babak Pertama

Jose Mourinho dan Leonid Slutsky menggunakan formasi 4-2-3-1. Sejak menit pertama, kedua tim menunjukkan performa agresif. Namun ketatnya barisan pertahanan masing-masing kubu membuat bola lebih banyak bergulir di lapangan tengah.

Memasuki menit 10 tembakan Samuel Eto'o masih terlalu lemah bagi kiper CSKA Igor Akinfeev. Sementara Dejan Stankovic mencoba peruntungannya di menit 21 dengan melepaskan tendangan dari informasi beasiswa luar negeri kotak penalti namun saying masih melambung tipis di atas mistar.

Pada menit 31 Milos Krasic mendapatkan kartu kuning, memastikannya tak ikut bertanding di putaran kedua minggu depan.

Wasit Howard Webb kembali mengeluarkan kartu kuning di menit 37 setelah Evgeni Aldonin melakukan tekel keras terhadap Wesley Sneijder.

Sebuah informasi lowongan kerja terbaru sama apik antara Sneijder dengan Milito hampir mebuahkan gol namun penyelesaian Sneijder masih melebar di sisi kiri gawang.



Tempo pertandingan berlangsung sedang. Kedua tim masih terlihat hati-hati dalam membangun serangan. Tak banyak peluang berarti bagi Inter maupun CSKA di babak pertama.

Babak Kedua

Kedua pelatih tak melakukan pergantian pemain di babak kedua. Dua bek sayap Inter, Maicon di kanan dan Javier Zanetti di kiri, terlihat lebih sering naik untuk membantu serangan. Akibatnya dua gelandang sayap tim tamu lebih bebas dalam melakukan penetrasi.

Terbukti di menit 54. sayap kiri CSKA, Pavel Mamaev mengancam gawang Inter lewat sebuah tendangan spekulasi dari informasi beasiswa luar negeri kotak penalti, beruntung Julio Cesar masih mampu menepisnya.

Setelah itu Inter makin gencar melakukan tekanan. Menit 59 kontrol bola Stankovic masih kurang baik sehingga ia gagal memanfaatkan peluang setelah tinggal berhadapan dengan Akinfeev. Empat menit berselang lagi-lagi kiper CSKA melakukan penyelamatan gemilang saat menepis tendangan keras Goran Pandev.

Diego Milito akhirnya membuka skor di menit 65. Memanfaatkan umpan Sneijder, Milito yang berdiri tepat di depan kotak penalti tanpa basa-basi melepaskan tendangan keras menyusur tanah. Bola masuk mulus ke sudut kanan bawah gawang CSKA. Kali ini Akinfeev tak mampu menghalaunya. Skor 1-0.

Di akhir menit 70, bek CSKA menyelamatkan bola tepat di garis gawang setelah Stankovic menyontek bola.

Menit 72 CSKA melakukan pergantian pemain. Pavel Mamaev keluar digantikan Mark Gonzalez, mantan pemain dan Inter asal Chile.

Kombinasi umpan pendek serta pergerakan tanpa bola di lini tengah tuan rumah terus menekan barisan pertahanan CSKA. Saat pertandingan berjalan 83 menit, Sneijder sebenarnya bisa menambah keunggulan timnya, namun tending kaki kanannya dari dalam kotak penalti belum menemui sasaran.

Angka 1-0 menghiasi papan skor hingga pertandngan berakhir.[van]

Itu terbaru dari bola berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment