Thursday, March 4, 2010

Del Piero Mimpi Angkat Trofi di Afrika

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Kapten Juventus Alessandro Del Piero masih punya harapan untuk bermain Piala Dunia 2010. Karena itu, dia masih bermimpi kalau Marcello Lippi bisa membawanya ke Afrika Selatan.

"Saya masih mau mengejar mimpi saya. Saya masih punya kemampuan bagus ke depan. Jelas, yang dimaksud mimpi saya adalah bermain di Piala Dunia," kata Del Piero seperti dilansir dari Football Italia, Jumat 5 Maret 2010.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita bola ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Saat Azzurri melakukan uji coba dengan Kamerun, penyerang berusia 35 tahun itu tidak diikutsertakan. Pertandingan itu hanya berakhir dengan hasil imbang, 0-0.

"Bermain di Piala Dunia untuk negara adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi seorang atlet," jelas Del Piero.

Del Piero mengakui kalau selama karirnya di dunia lowongan kerja terbaru sepak bola telah banyak bermain untuk Italia. Terakhir, Del Piero menorehkan catatan masis bersama Azzurri di Piala Dunia 2006 dengan meraih gelar juara.

"Saya akan fokus pada hal itu," tutup Del Piero.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita bola. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita bola.

No comments:

Post a Comment