Tuesday, March 9, 2010

Direktur Catania Siapkan Kuburan Mourinho

Ketika kebanyakan orang berpikir dari bola, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke bola dari sekadar dasar.
INILAH.COM, Catania " Direktur Eksekutif Catania Pietro Lo Monaco menyalakan lagi konflik dengan pelatih Inter Milan Jose Mourinho. Lo Monaco menegaskan dirinya akan mempersiapkan ˜kuburan bagi Mourinho.

Mourinho dikabarkan menjadi incaran Real Madrid musim depan, dan Lo Monaco mengaku senang jika hal tersebut benar-benar terjadi. Lo Monaco akan mempersiapkan ˜kuburan Mourinho jika pelatih asal Portugal tersebut meninggalkan sepak bola Italia.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

œJika Mourinho pergi di akhir musim, kami siap merencanakan kuburannya. Dia pelatih yang selalu menarik perhatian dan saya harus katakan dia menarik perhatian orang secara konyol, ujar Lo Monaco kepada Sportmediaset.

œSaya harap suporter Catania bereaksi secara baik seperti yang biasa mereka lakukan, tapi saya pikir Mourinho sadar apa yang akan terjadi dan tidak bisa menggunakan kegemparan. Dia menjadikan hidupnya sebagai tontonan.

Konflik Lo Monaco dengan Mourinho bermula ketika Inter mengalahkan Catania 2-1 musim lalu. Saat itu Lo Monaco menegaskan mulut Mourinho harus ditampar karena tidak menghormati lawan.

Mourinho kemudian membalasnya dengan mengatakan dirinya tidak kenal siapa Lo Monaco dan tidak pernah mendengarnya dalam dunia lowongan kerja terbaru sepak bola.[bow]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang bola bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment