Sunday, March 14, 2010

Persib vs Arema Tanpa Gol di Babak I

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita bola adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita bola, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Tuan rumah Persib Bandung sementara bermain imbang dengan Arema Indonesia. Laga babak I di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir tanpa gol.

Persib yang sedang mencari kado ulang tahun ke-77 yang tepat jatuh hari ini, menekan Arema sejak awal pertandingan. Maung Bandung tak membiarkan Singo Edan mengembangkan permainan.

Persib langsung melahirkan peluang di menit 1 lewat striker Christian 'El Loco' Gonzales. Tendangan kaki kiri El Loco masih mengenai tiang.

Giliran umpan dada wall pass Eka Ramdani ke Hilton Moreira melebar ke kiri gawang kiper Arema, Kurnia Meiga pada menit 7. Berikutnya, dua sundulan, Hilton di menit 11 dan Gonzalez di menit 13 masih melambung di atas mistar
Arema.

Persib mendapatkan tendangan bebas pada menit 17. Tapi, set piece Atep yang diarahkan ke tiang jauh juga melambung.

Arema barus bisa melakukan serangan balik dan melahirkan peluang pada menit 18. Umpan jauh Juan Revi mengarah ke Muhamad Ridhuan sempat lepas dari kiper Markus Horison, tapi berhasil diamankan.

Persib kembali menekan. Tendangan Satosi Otomo melebar sisi kanan gawang Kurnia pada menit 19. Giliran tendangan Atep masih bisa diamankan Kurnia pada menit 25.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Arema kembali melakukan serangan. Sayangnya, dua kali sepak pojok Arema masih bisa dihalau Persib pada menit 28. Semenit kemudian, tendangan M Ridhuan melambung.

Persib nyaris mencetak gol di menit 37. Sayangnya, sontekan Hilton terlalu pelan dan masih bisa diamankan Zulkifli. Padahal, kiper Kurnia sudah terjatuh ke depan.

Peluang terbaik dimiliki Arema pada menit 39. Set piece yang dieksekusi oleh Roman Chemelo masih bisa ditepis Markus dan berbuah sepak pojok. Sundulan Noh Alam Shah menyambut sepak pojok jatuh di pelukan Markus.

Pada menit 42, bobotoh Persib mulai melakukan lemparan benda-benda ke lapangan. Terutama saat bek Arema, Pierre Njanka akan melakukan lemparan ke dalam.

Semenit kemudian, kedua tim silih berganti menyerang balik. Noh Alam Shah nyaris menbobol gawang Persib menyambut umpan jauh. Dibalas kemudian oleh Atep lewat tendangannya yang masih bsia diamankan Kurnia.

Itulah drama yang tersaji di babak I. Sampai wasit Jimmy Napitupulu meniup peluit panjang tanda jeda, kedudukan masih 0-0.

SUSUNAN PEMAIN:
Persib (3-5-2):
81-Markus; 5-Maman Abdulrahman, 30-Nova Arianto, 4-Wildansyah; 8-Eka Ramdani, 12-Gilang Angga, 7-Atep, 11-Satoshi Otomo, 24-Hariono; 10-Hilton Moreira, 99-Christian Gonzales

Arema (4-4-2): 1-Kurnia Meiga; 24-Pierre Njanka, 21-Irfan Raditya, 3-Zulkifli, 7-Beny Wahyudi; 37-Juan Revi, 17-Esteban Guillen, 41-Dendy Santoso, 6-Ridhuan Muhamad; 9-Roman Chmelo, 12-Noh Alam Shah

Wasit: Jimmy Napitupulu
Kartu Kuning: Dendy Santoso 3'

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita bola.

No comments:

Post a Comment