Monday, March 15, 2010

Korban Tewas Diperkirakan lebih dari Empat

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

JAKARTA--MI: Korban jiwa pada peristiwa kebakaran di pabrik sandal Swallow PT Sinar Jaya Prakarsa diperkirakan lebih dari empat orang.

"Ada kemungkinan korban tewas lebih dari empat orang, tapi kami belum dapat memastikan hal itu," ungkap Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta Paimin Napitupulu, Senin (15/3).

Menurut Paimin, kemungkinan tersebut muncul karena karyawan PT SJP berjumlah ratusan. Selain itu ia menyebutkan masih ada bau bangkai di arah barat daya lokasi kebakaran.

"Meskipun kami belum dapat memastikan asal bau itu, tapi diduga kuat berasal dari tubuh korban lainnya," sebut Paimin.

Kemungkinan korban tewas lebih dari empat orang juga muncul saat petugas kembali menemukan jenazah dengan ciri-ciri seperti Parngat, 60. Hal itu dipastikan dari kunci locker, kunci sepeda motor serta cincin yang ditemukan pada jenazah Parngat.

Sebelumnya, keluarga Parngat akan membawa potongan jenazah yang tadinya diduga pensiunan Pemadam Kebakaran yang ditemukan sehari sebelumnya (Minggu, 14/3) untuk dimakamkan di Purworejo, Jawa Tengah. Dengan demikian, jenazah pria yang hampir dibawa pihak keluarga itu masih belum dapat diketahui identitasnya.

Dengan ditemukannya jenazah Parngat, Senin (15/3), empat korban yang sebelumnya masih dalam pencarian sudah ditemukan. Potongan tubuh tak utuh yang ditemukan pada Minggu sore (14/3) diakui sebagai jenazah Andri Wiratningsih, 29, oleh pihak keluarganya. (Sebelumnya disebut Andri Anggrayni)Pihak keluarga bahkan telah memakamkan jenazah cewek seksi yang tengah hamil anak kedua ini di TPU Islam Tegal Alur, Jakarta Barat, pukul 01.00 Senin (15/3) setelah diberangkatkan sekitar pukul 22.00 dari RS Cipto Mangunkusumo.

Suasana duka bisa terlihat dari akun situs jejaring sosial Andri Wiratningsih. Berbagai ungkapan bela sungkawa berdatangan di dwall ibu dari bocak lelaki bernama Habibie dan istri dari Juhri ini. Tak ada yang menyangka cewek seksi berjilbab kelahiran 5 Oktober 1981 yang terlihat ceria ini meninggal dengan cara yang tragis. Misalnya saja, ungkapan salah satu temannya, Semoga Allah mengampuni dosa2 mu Andri dan Allah memberikan tempat yg indah karna kau telah berjihad dgn kandunganmu melawan kobaran api..senyumlah yg manis di kepergianmu teman. Rekan lainnya menulis, Pertama kali dengar kabar itu,seolah tak percaya.selamat jalan sobat,semoga engkau menjadi syahidah.

Pemandangan serupa juga terlihat di halaman Alumni SMKN 42 Cengkareng (almamater Andi) di situs jejaring sosial yang sama.
Sementara itu hingga Senin (15/3) sore, sedikitnya 21 unit petugas pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi pabrik.
"Petugas masih mendinginkan bara api, terutama tumpukan sisa bahan karet yang masih panas," papar Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakbar, Sudjadi.

Sujadi, mengatakan kasus kebakaran pabrik sandal Tegal Alur itu merupakan kebakaran yang terlama pemadamannya karena luasnya areal pabrik dan banyaknya bahan karet dan plasik di lokasi pabrikyang tidak mudah dipamadamkan. Menurutnya selama Januari hingga saat ini tercatat sebanyak 14 kasus kebakaran dengan korban tewas sebanyak empat orang. (Jui/OL-7)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment