Saturday, March 20, 2010

Fergie: FA Tak Berfungsi dan Gila

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari bola, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari bola.
INILAH.COM, Manchester " Steven Gerrard lolos sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyusul pelanggaran terhadap Michael Brown, gelandang Portsmouth. Buntutnya pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson naik pitam.

Ferguson menilai FA tidak berfungsi dan gila karena tidak menjatuhkan sanksi untuk kapten Liverpool, jelang bigmatch MU melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu malam.

Pelatih asal Skotlandia ini meminta perubahan sistem disiplin setelah Gerrard tidak dihukum karena menyikut wajah Brown, hanya beberapa pekan setelah Rio Ferdinand dikenai empat kali larangan bertanding, ketika melakukan hal yang sama saat melawan Hull City.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang bola. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

œSaya tidak berharap mereka menghukum Gerrard karena itu unit yang tidak berfungsi. FA. Saya tidak mengira mereka tahu apa yang mereka lakukan, kata Ferguson seperti dilansir dari the Daily Mail.

œTidak ada konsisten sejak awal. Saya tidak berharap apapun. Mereka akan melakukan apa yang mereka mau di sini. Saat ini gila!, tegasnya.

Ferguson menginginkan FA untuk mengganti prosedur mereka saat ini, dan mengizinkan mantan pelatih untuk membentuk panel disiplin yang baru.

œPara pelatih yang tidak memiliki pekerjaan bisa mengambilalih. Kami bisa duduk berempat setiap Minggu untuk membahas isu televisi sepanjang sepekan, imbuhnya.[had]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari bola bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang bola, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment