Monday, March 15, 2010

Dukungan Capello untuk David Beckham

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang bola menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari bola ahli.
INILAH.COM, London " Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello mengucapkan dukungannya untuk David Beckham yang dipastikan tidak bisa bermain di Piala Dunia informasi beasiswa gratis 2010 bersama The Three Lions.

Beckham dipastikan tidak bisa membela timnas Inggris di Piala Dunia informasi beasiswa gratis 2010 setelah mengalami cedera tendon achilles kaki kiri saat AC Milan mengalahkan Siena 1-0 pada lanjutan Seri A di San Siro, Senin (15/3) dinihari.

Gelandang 34 tahun tersebut akan menjalani operasi di Finlandia hari ini, dan diyakini Beckham harus melalui proses pemulihan sekitar tiga hingga empat bulan.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai bola, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Fabio Capello menegaskan dirinya langsung menghubungi Beckham usai pertandingan. Don Fabio mengaku absennya Beckham di Afrika Selatan sebagai kehilangan yang besar bagi timnas Inggris.

œKami (timnas Inggris) harus menunggu hasil pemindaian, tapi sepertinya dia (Beckham) gagal ke Piala Dunia (2010). Saya berbicara dengan dia setelah pertandingan, Minggu malam, untuk menawarkan dukungan, begitu juga (asisten pelatih) Franco Baldini, ujar Capello seperti yang dilansir ESPN.co.uk.

œDavid adalah pemain profesional dan telah bekerja keras setiap hari untuk mempersiapkan Piala Dunia, jadi kehilangan dia adalah suatu pukulan yang besar.

Sementara itu, juru bicara Beckham menegaskan, sang istri, Victoria, langsung terbang ke Milan dari Los Angeles.

œBeckham sangat terpukul dengan cedera ini. Kita akan melihat kondisi cedera. Victoria langsung terbang menghampiri Beckham karena cedera ini. Dia sangat khawatir terhadap suaminya, pungkas sang jubir.[bow]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang bola. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment