Saturday, March 20, 2010

Arsenal Top, Bursa Gol!

Ketika Anda memikirkan bola, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari bola yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, London " Arsenal mengincar kemenangan untuk memastikan dirinya ke puncak klasemen setidaknya untuk 24 jam ke depan, saat menjamu rival Londonnya, West Ham, mampukah mereka di puncak?

Ambisi besar tertanam di benak skuad muda Arsene Wenger, apalagi setelah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, meski harus berhadapan dengan juara bertahan Barcelona.

Tapi lupakan dulu laga itu, konsentrasi The Gunners untuk Liga Primer saat ini, apakah Arsenal bisa ke puncak pekan ini? Atau malah mereka akan tertahan? Simak analisa INILAH.COM seputar laga ini.

Di atas kertas, Arsenal sudah mengemas lima kemenangan beruntun di Liga Primer, dan tentu saja mereka ingin menggenapinya menjadi enam, kenapa? Karena mereka mengincar posisi puncak, meski setidaknya hanya 24 jam saja.

Cesc Fabregas sudah fit akan kembali tampil, dia akan berduet dengan Alex Song yang menjadi ˜gila melihat penampilan rekan satu timnya, Rosicky juga mulai fit, dan tentunya dia berharap bisa tampil meski hanya sebagai cadangan.

Gallas akan absen lama, Djourou, van Persie dan Ramsey, demikian pula adanya, Arshavin akan menghuni sayap kiri, sementara Nasri, Walcott dan Eduardo juga fit, lini depan sudah pasti akan mengandalkan Nicklas Bendtner yang mencetak hattrick ke gawang FC Porto.

Arsenal memang di atas angin, tak heran jika asianbookie.com memberikan asian handicap yang sangat over. 0:2, sungguh di informasi beasiswa luar negeri dugaan, hal ini bisa dimaklumi mengingat penampilan informasi beasiswa luar negeri biasa Arsenal beberapa pekan terakhir.

Kalangan petaruh? Sudah pasti menjagokan The Gunners akan memenangi laga ini dengan mudah, mengingat West Ham Astaga.com lifestyle on the net terkapar di tangan Chelsea sebelumnya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang bola.

Sementara itu, tim tamu, skuad Gianfranco Zola hanya menuai satu kemenangan tandang di musim ini, di laga perdana, seterusnya mereka tumbang delapan kali, ironis memang.

Tapi percaya boleh tidak, The Hammers memiliki catatan bagus saat melawan Arsenal, musim lalu di dua laga terakhir mereka menahan imbang 0-0.

West Ham merupakan tim pertama yang mengalahkan Arsenal di kandang mereka yang baru, Emirates di tahun 2007, tentunya mereka berharap bisa mengulang sukses tersebut.

West Ham jika ingin menang setidaknya harus mencetak dua gol, tapi mengingat catatan gol Arsenal yang sudah mengemas 71 gol musim ini, dan belum ada tanda-tanda menurun, tipis kans skuad Zola memetik poin, bahkan satu poinpun.

Lini depan akan mengandalkan Benni McCarthy, dan Guillermo Franco, sementara Da Costa terkena sanksi larangan tampil.

Di dua laga terakhir, West Ham tumbang 3-0 di tangan MU dan menjadi bulan-bulanan Chelsea 4-1, dan sepertinya di laga ini, Arsenal-lah yang akan meraih tiga poin.

Prediksinya? Seperti Terminator, belum tahu kapan Arsenal akan menghentikan laju permainannya, sekali mencetak gol, mereka akan terus membombardir gawang lawan, dan ini ancaman bagi lini belakang West Ham.

Menariknya, bagus jika Anda sedikit bermain di pengujung pertandingan, siapa yang akan mencetak gol penentu kemenangan Arsenal, dan silahkan tebak sendiri.

Sarannya? Terlalu over jadi mainkan saja di bursa gol, karena sudah pasti Arsenal akan menuai tiga poin. Pilih Arsenal akan menang pada kemungkinan 1.28 seperti yang ada di PinnacleSport.

Mengingat catatan gol Arsenal yang informasi beasiswa luar negeri biasa, boleh juga Anda bermain di bursa gol, over 2.5 gol juga ada di PinnacleSport.[-]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang bola menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang bola, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment