Friday, September 23, 2011

Petrov Yakin Tak Didepak Renault

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
MARINA BAY, Kompas.com - Vitaly Petrov tak memedulikan rumor yang kencang beredar mengenai masa depannya di tim Lotus Renault GP. Pebalap tersukses dari Rusia ini merasa tetap aman, meskipun spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa pada musim 2012 dia akan didepak dari tim yang bermarkas di Enstone ini.

Pebalap kelahiran 8 September 1984 ini merasa masih memiliki kontrak hingga musim depan. Artinya, dia tak punya alasan untuk khawatir, selama bisa menunjukkan performa menjanjikan.

"Saya pikir semuanya baik-baik saja. Tentang rumor ini hanyalah berita sampah di suratkabar. Seperti yang sudah kami bicarakan sebelumnya, pada awal musim kami menandatangani kontrak dua tahun, dan saya tidak melihat hal untuk khawatir," ujar Petrov, yang namanya meroket berkat kesuksesan di arena GP2.

Memang, masa depan Petrov terus menjadi perbincangan. Walaupun masih terikat kontrak, tapi tak menutup kemungkinan dia didepak jika Renault berganti status kepemilikan, atau tim mendapatkan sponsor baru untuk mendukung pebalap baru.

Sinyal ini sudah diperlihatkan team principal, Eri Boullier, yang membicarakan tentang situasi Petrov, ketika balapan di Monza. Dalam kesempatan tersebut, Boullier mengatakan: "Anda memiliki kontrak, tetapi ada klausul untuk keluar bagi siapapun."

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Nah, tentang pernyataan Boullier ini, Petrov memberikan tanggapan sebagai berikut: "Di manapun di dunia ini, sebuah kontrak bisa diakhiri, tetapi tidak karena saya mengalami musim yang buruk, atau karena saya kesulitan mendapatkan poin. Kontrak bisa berakhir karena hal terpisah - uang. Inilah mengapa dia mengatakan hal tersebut; jika anda bertanya kepadanya dengan pertanyaan berbeda, mungkin dia bisa menjawab berbeda pula.

"Bagi saya, dan orang yang tahu apa yang saya lakukan, saya pikir hal tersebut hanyalah sampah untuk membicarakannya, meskipun mungkin saya tidak benar."

Petrov juga punya keyakinan bahwa pada musim ini dirinya mengalami perkembangan yang bagus dibandingkan tahun lalu. Apalagi performanya bisa lebih bagus dari Nick Heidfeld, yang ditunjuk menggantikan posisi Robert Kubica, yang masih dalam proses pemulihan cedera. Hanya saja Petrov mengakui bahwa penampilannya saat balapan tak memuaskan, karena keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Nah, untuk meyakinkan kubu Renault bahwa dirinya masih pantas untuk dipertahankan, Petrov harus menunjukkan performa bagus di GP Singapura akhir pekan ini. Akan tetapi, hasil latihan bebas pada hari pertama ini belum menunjukkan bahwa dia bisa membuat kejutan.

Ya, dalam dua latihan bebas di Sirkuit Marina Bay ini, Petrov terlempar dari posisi 10 besar. Bahkan dia juga kalah bersaing dengan Bruno Senna. Pada latihan pertama, Petrov di urutan 18 (Senna 16), sedangkan pada latihan kedua, Petrov hanya mampu naik empat strip ke urutan 14, sedangkan Senna di posisi 12.

 

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
bejubel market place terbaik indonesia, orang lain yang perlu tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment