Saturday, September 24, 2011

Tekuk Wolverhampton, Liverpool ke Posisi Lima

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2011). Kemenangan ini membuat "The Reds" naik tiga peringkat ke posisi kelima dengan sepuluh poin.

Di sepuluh menit awal, Liverpool mampu mendominasi laga. Tapi, pasukan Kenny Dalglish ini kerap gagal menembus pertahanan ketat Wolverhampton.

Di menit ke-11, kebuntuan itu pun terpecah saat aksi Charlie Adams membuat bek Wolverhampton, Roger Johnson, membobol gawangnya sendiri. Upaya dari Johnson untuk memblok bola hasil tendangan kaki kiri Adams justru membuat bola meluncur ke sudut kiri gawang timnya sendiri.

Tiga menit berselang, Liverpool kembali mendapat peluang. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Stewart Downing, Andy Carroll mengancam kiper Wayne Hennessey dengan tandukannya. Beruntung bagi tim tamu, Hennessey masih sigap untuk menangkap bola.

Liverpool menambah keunggulan di menit ke-38, kali ini berkat aksi brilian striker Luis Suarez. Menerima umpan terobosan dari Jose Enrique, Suarez berhasil lolos dari jebakan off-side dan menususk kotak penalti. Sebelum menjebol gawang Hennessey dengan kaki kirinya, Suarez terlebih dulu meliuk-liuk untuk mengecoh satu bek lawan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
bejubel market place terbaik indonesia tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Meski mendapatkan beberapa peluang, Liverpool gagal menciptakan gol tambahan. Skor 2-0 pun akhirnya bertahan hingga jeda.

Wolverhampton berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 di awal babak kedua. Umpan dari Stephen Hunt berhasil disambar oleh pemain pemgganti, Steven Fletcher dengan kaki kirinya. Kiper Liverpool, Pepe Reina tak mampu berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya,

Gol ini langsung membuat Liverpool tersentak. Mereka langsung tampil lebih menekan. Sayang, upaya dari Suarez dan Carroll masih belum mampu menembus gawang Hennessey.

Kerja keras Stewart Downing pada menit ke-53 juga gagal. Tendangannya masih mampu di blok oleh Hennessey dan bola muntah masih membentur mistar gawang.

Liverpool terus berusaha. Demi menambah daya gedor timnya, Dalglish memasukkan Dirk Kuyt dan Steven Gerrard menggantikan Jordan Hendersen dan Luis Suarez. Sayang kehadiran keduanya tetap tak mampu menciptakan gol tambahan bagi Liverpool. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir.

Susunan pemain
Liverpool
: Pepe Reina, Martin Skrtel, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly, Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing, Jordan Henderson (Dirk Kuyt 72), Andrew Carroll, Luis Suaez (Steven Gerrard 82)

Wolverhampton: Wayne Hennessey, Christophe Berra, Roger Johnson, Stephen Ward, Richard Stearman (Matthew Doherty 46), David Edwards (Steven Fletcher 45), Karl Henry, Jamie O'Hara, Matthew Jarvis, Stephen Hunt (Adlene Guedioura 81), Kevin Doyle

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment