Tuesday, September 27, 2011

Reshuffle, Presiden Pun Bicara dengan Ical

Ketika Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
bejubel market place terbaik indonesia penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical terkait rencana perubahan atau reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, pembicaraan itu dilakukan beberapa hari lalu sebelum Ical ke luar negeri. Selain masalah reshuffle, kata Priyo, sejumlah hal menjadi pembicaraan, sepertiberbagai permasalahan negara, perundang-undangan, dan kebangsaan.

"Di sela-sela itu ada pembicaraan yang bersifat spesifik mengenai kabinet. Mungkin Presiden punya rencana untuk merombak dan seterusnya," kata Priyo di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (27/9/2011).

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Priyo mengaku tak tahu apa saja yang dibicarakan mengenai reshuffle. Menurut dia, Ical menyampaikan, reshuffle sepenuhnya dikembalikan kepada Presiden. "Biarkan leluasa dengan kewenangan prerogatifnya. Presiden merombak, menggeser, mereposisi, mengganti apa pun adalah kewenangan beliau," katanya.

Ketika ditanya apakah ada nama pengganti menteri yang diajukan Ical kepada Presiden, Priyo menjawab, "Saya tidak mau menjawab pertanyaan itu karena biarkan nanti pada saatnya Presiden yang akan memutuskan."

Priyo menilai tiga menteri dari Golkar, yakni MS Hidayat (Menteri Perindustrian), Fadel Muhammad (Menteri Kelautan dan Perikanan), serta Agung Laksono (Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat) telah bekerja dengan baik. Namun, jika Presiden ingin mengganti, maka Golkar menghormati keputusan itu.

"Kita serahkan sepenuhnya dan dipastikan Golkar tidak ngotot mengusulkan ini harus masuk atau tidak masuk. Biarkan nama-nama (calon menteri) Presiden yang akan memilihnya. Syukur-syukur kalau Golkar ditambahi kursinya kabinet. Tidak ditambah ya monggo. Dikurangi ya wallahualam," ucap Priyo.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment