Thursday, July 1, 2010

Pria Hongkong Gantung Diri di Pademangan

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.


JAKARTA--MI: Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumahnya, Jalan Pademangan IV, Gg 33, RT 13/01, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (1/7). Pria warga negara Hong Kong tersebut bernama Yeung Ngo, 75.

Dia tewas tergantung tali tambang di teralis jendela rumahnya. Menurut Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Wawan Setiawan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB warga yang sedang melintas di TKP bernama Fahmi, 35.

Ketika melintas di depan rumah korban, Fahmi melihat melalui jendela, korban sudah tergantung di teralis jendela tersebut. Dia menyampaikan hal tersebut padawarga sekitar.

Warga kemudian mendobrak pintu rumah yang terkunci itu beramai-ramai. Istri korban tidak ada di rumah saat kejadian terjadi.

"Kami masih memeriksa lima saksi, termasuk keluarga. Korban datang ke Indonesia pada 2 Juni 2010. Kami belum bisa menyimpulkan motif bunuh diri korban," kata Wawan.

Setelah diidentifikasi di TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Sebelum tewas, korban meninggalkan selembar surat bertuliskan huruf mandarin.

Dugaan sementara, korban bunuh diri karena konflik keluarga. (*/OL-5)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment