Thursday, October 6, 2011

Suryo Agung Fokus Tunaikan Ibadah Haji

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
SEMARANG, Kompas.com - Pelari cepat nasional berasal dari Jawa Tengah, Suryo Agung Wibowo, saat ini memfokuskan diri untuk menunaikan ibadah haji.

"Saya tidak memikirkan apa-apa termasuk dunia atletik, karena fokus saya sekarang ini adalah menunaikan ibadah haji bersama istri," kata Suryo ketika dihubungi dari Semarang, Kamis (6/10/11).

Ia mengaku bersama istri berangkat menunaikan haji tergabung dalam kloter 68 pada 23 Oktober 2011 melalui Embarkasi Adi Soemarmo Surakarta.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Peraih dua medali emas SEA Games 2009 di Laos untuk nomor lari 100 dan 200 meter tersebut harus mengundurkan diri dari pelatnas yang dipersiapkan tampil pada SEA Games XXVI di Sumatera Selatan dan DKI Jakarta, 11-22 November 2011. Dia melakukan hal tersebut untuk memenuhi nazarnya menunaikan ibadah haji.

Sebenarnya, keinginan untuk menunaikan ibadah haji tersebut sudah ada pada 2010, tetapi diundur. Ini lantaran dirinya harus membela Indonsia di arena Asian Games XVI 2010 di Guangzhou, China.

"Sebenarnya saya ingin naik haji pada 2010 tetapi saat itu saya sedang membela Indonesia di Asian Games XVI Guangzhou, China. Jadi sekarang inilah saatnya bagi saya," katanya.

 

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment