Friday, December 4, 2009

Bradley: AS Tidak Takut Inggris

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Cape Town - Pelatih timnas Amerika Serikat, Bob Bradley, tak gentar meski timnya berada satu tim dengan Inggris yang menjadi unggulan di Grup C Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Selain Inggris dan AS, Grup C diisi oleh Aljazair dan Slovenia. AS akan bertanding melawan pasukan Fabio Capello pada pertandingan pembuka grup tersebut hari Sabtu, 12 Juni mendatang.

Bradley mencatat prestasi yang cukup cemerlang ketika membawa AS ke final Piala Konfederasi dan takluk di tangan Brasil di Afrika Selatan tahun lalu.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang bola? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Dia juga mencatat kemenangan inspirasional atas Jawara Euro 2008 Spanyol dalam turnamen yang sama, membuktikan timnya bukan sekedar penggembira.

Ketika ditanya apakah ia takut dengan Inggris, Bradley menjawab, œTidak, sama sekali tidak. Justru sangat menantang bagi kami mengawali turnamen dengan menghadapi mereka.

Ini akan menjadi pertandingan besar dan tantangan yang sejati bagi kami, lanjutnya.

Slovenia membuat kejutan dengan mengalahkan Rusia untuk tampil di Piala Dunia sementara Aljazair menumbangkan Mesir di babak playoff.

Bradley menambahkan, œAljazair dan Slovenia mungkin bukan nama besar di dunia sepak bola, tetapi mereka berhasil lolos dengan perjuangan yang berat.[boy]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang bola akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang bola dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment